Halaman

Sabtu, 20 Juni 2020

KIDUL SAWAH KERJA BAKTI


 

Dalam rangka kenyamanan bersama, segenap masyarakat Kidul Sawah Dusun Krajan mengadakan kerja bakti perbaikan jalan di sepanjang jalan sebelah timur lapangan desa Desa Darungan Kecamatan Tanggul Kabupaten Jember bersama tokoh masyarakat seperti tokoh pemuda, RT, dan tokoh agama setempat. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari ini (Sabtu, 20/06/2020).

 

disela-sela kegiatan kerja bakti, H Ahmad Fauzi yang juga tokoh agama Kidul Sawah ini mengatakan;

 

Alhamdulillah masyarakat Kidul Sawah kompak (sambil menunjuk kearah warga.Red) gotong royong Kerja bakti yang awalnya diinisiasi oleh beberapa masyarakat disini yang merasa prihatin dan memiliki rasa tanggung jawab atas beberapa ruas jalan utama warga Kidul Sawah ini yang mengalami kerusakan, sejak beberapa hari lalu, kami merencanakannya dengan mengajak kerja bakti para masyarakat, Alhamdulillah kompak (sambil tersenyum). Tuturnya.

 

Saat berita ini terbit, masyarakat masih bahu membahu membersihkan dan memperbaiki ruang jalan yang rusak. Dan system kerja bakti ini sudah lama terbangun dikalangan masyarakat Kidul Sawah sejak turun temurun, tentu hal ini patut di apresiasi oleh Pemerintah Desa dan perlu di dukung dengan segenap daya potensi yang dimiliki termasuk dapat dijadikan contoh oleh elemen masyarakat lainnya dikemudian hari.